Susuk Yang Biasa Digunakan Oleh Sales Marketing

Berbicara tentang susuk, mungkin selama ini Anda mengira susuk hanya berfungsi untuk hal hal yang berkaitan dengan pengasihan dan asmara. Semisal agar terlihat lebih cantik supaya dapa memikat lawan jenisnya, agar terlihat lebih awet muda, sehingga suaminya semakin sayang, dan lain sebagainya.

susuk untuk sales marketing

Nah perlu Anda ketahui bahwa hal yang saya sampaikan di atas merupakan bagian dari fungsi susuk itu sendiri. Dengan kata lain susuk tidak hanya bisa digunakan untuk hal itu saja, melainkan juga bisa digunakan untuk hajat atau keperluan yang lain.

Dan salah satunya bisa digunakan oleh para sales marketing agar bisa lebih mudah mendapatkan banyak calon cutomer. Tidak hanya itu, susuk juga bisa meningkatkan aura kewibawaan dan kharisma seseorang. Sehingga nantinya para calon customer akan lebih mudah menaruh kepercayaannya terhadap sales marketing tersebut.

Namun, tidak semua jenis susuk bisa digunakan oleh sales marketing. Karena setiap jenis susuk memiliki karakter serta fungsi yang berbeda beda.

Lantas, apa jenis susuk yang bisa digunakan oleh sales marketing?

Kalau merujuk pada, fungsi dan kegunaannya. Jenis susuk yang paling tepat untuk digunakan oleh para sales marketing adalah susuk berlian.

Mengapa susuk berlian? Hal itu karena energi yang dipancarkan dari batu berlian mampu menstimulasi titik energi positif atau cakra pada tubuh manusia. Dengan begitu energi tersebut secara bertahap mampu membangkitkan aura positif pada diri seseorang.

Susuk Berlian

Dan yang paling penting energi dari berlian ini memang lebih condong mengarah pada aura kharisma, kewibawaan, dan kerezekian. Serta aura aura tertentu yang dapat membuat seseorang menjadi lebih mudah mendapat kepercayaan dari orang orang di sekitar.

Itulah alasan kenapa berlian dari zaman dahulu sampai sekarang masih digunakan sebagai media pasang susuk. Dan juga seringkali digunakan oleh para sales marketing agar lebih mudah mendapatkan customer.

Nah, bagaimana dengan cara pasangnya? Manakah cara pasang susuk yang yang aman untuk para sales marketing?

Perlu Anda ketahui, di bumi nusantara ini ada 3 metode pasang susuk. Yang paling tua adalah metode pasang susuk dengan cara langsung memasukkan media susuk, katakanlah berlian, ya langsung memasukkan berlian kedalam kulit orang yang pasang susuk.

Untuk yang kedua yaitu metode pasang susuk loloh atau cara pasang susuk dengan langsung menelan apa adanya benda yang digunakan sebagai media pasang susuk. Misal itu berlian, maka Anda harus menelan sebutir berlian tersebut secara langsung.

Dan cara pasang susuk yang ketiga, ini adalah cara pasang susuk yang menurut saya paling aman, karena cara pasangnya cukup dikonsumsi selayaknyaa mengkonsumsi kapsul herbal. Mengapa begitu?  ya karena media susuk yang digunakan sudah diproses sedemikian rupa, termasuk melewati proses ekstraksi.

Setelah itu hasil pemrosesan tersebut dikemas dalam bentu kapsul yang dijamin higienitasnya. Sehingga bisa dipastikan ketika pasang susuk menggunakan cara yang ketiga ini aman, halal, dan tidak ada efek sampingnya.

Nah kalau ditanya, mana cara pasang susuk yang aman dari ke tiga cara pasang susuk tersebut. Jelas saya mengatakan cara pasang susuk yang ketiga lah yang paling aman dan nyaman, jika dibandingkan dengan cara pasang susuk yang pertama dan kedua.

Oya semua Itu adalah pendapat yang berdasarkan atas pengalaman saya, dalam mempelajari ilmu tentang susuk. Dan sebagai warga negara yang merdeka tentu saja Anda juga berhak menentukan pilihan, Anda berhak menilai mana yang terbaik untuk diri Anda.

pasang susuk berlian

Baik, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk Anda dan menambah wawasan Anda berkaitan dengan susuk yang bisa digunakan oleh sales marketing.