Susuk Cair Dengan Susuk Jarum Emas Mana Yang Lebih Ampuh & Aman untuk Digunakan?

Hasil gambar untuk ratu auraRatu Aura – Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang susuk cair dan susuk jarum emas. Manakah diantara kedua jenis susuk tersebut yang paling ampuh dan aman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Karena memang masih banyak orang yang bingung akan hal tersebut. Dan banyak juga yang kemudian bimbang untuk menentukan pilihan antara pasang susuk cair atau pasang susuk jarum emas.

Nah untuk menjawab kebimbangan serta kebingungan masyarakat tentang hal tersebut, saya akan mengulas tentang susuk cair dan susuk jarum emas, baik itu dari kepraktisannya, energinya, daya tahannya, keamanannya, dll. Sehingga harapan saya, Anda menjadi lebih paham dan nantinya tidak lagi bingung untuk menentukan pilihan.

 

Apa Bedanya Susuk Cair Dengan Susuk Jarum Emas?

Oke, pertama saya akan mulai pebahasannya dari perbedaan antara kedua jenis tersebut. Nah jika kita amati secara kasat mata perbedaan yang paling menonjol adalah dari segi bentuk fisiknya. Yang mana susuk cair tersebut pada umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat semacam cairan herbal dari buah zaitun.

susuk cair

Dan untuk bisa digunakan sebagai susuk cair, tentu kapsul tersebut haruslah diritualkan atau diproses energinya secara khusus, oleh ahlinya. Dalam hal ini adalah ahli pasang susuk.

Sedangkan untuk susuk jarum emas, jelas bentuk fisiknya berupa jarum emas. Biasanya Anda bisa membeli bahan mentah susuk jarum emas tersebut di toko emas. Yang kemudian ketika Anda sudah dapat bahan mentahnya, bahan tersebut kemudian akan diritualkan oleh ahli pasang susuk. Dan setelah selesai diritualkan, susuk jarum emas tersebut baru bisa digunakan.

Selain dari segi bentuk fisik, perbedaan lainnya adalah pada cara pasang susuknya. Jika Anda ingin pasang susuk cair, maka Anda bisa memasangnya dengan cara mengkonsumsi kapsul susuk tersebut, seperti halnya mengkonsumsi kapsul herbal pada umumnya.

Sedangkan untuk susuk jarum emas, maka jarus emas tersebut harus dimasukkan kedalam kulit. Kulit yang mana? Tentu saja tergantu tujuan Anda untuk apa. Jika untuk kecantikan biasanya dipasang di kening, pipi, atau dagu Anda.

Jadi kurang lebih itu perbedaannya.

 

Lalu Diantara Kedua Jenis Susuk Tersebut Mana Yang Lebih Ampuh?

Kalau menurut saya pribadi keduanya sama sama ampuh dan memiliki energi yang istimewa. Asal keduanya benar benar di proses oleh orang yang memang ahli dalam dunia pasang susuk. Jika tidak, maka tidak akan ada gunanya Anda pasang susuk, baik itu susuk cair maupun susuk jarum emas.

Untuk itu Anda wajib berhati hati, terlebih ketika Anda ingin pasang susuk jarum emas. Karena banyak sekali oknum penipu yang pura pura bisa pasang susuk ternyata tidak. Biasanya modusnya susuk tersebut pura pura dimasukkan dalam kulit padahal sebenarnya tidak benar benar dimasukkan. Untuk itu Anda wajib waspada supaya tidak menjadi korban penipuan.

pasang susuk emas

 

Kemudian, Mana Yang Lebih Aman & Mudah untuk Digunakan?

Kalau menurut pandangan dan pengalaman saya, jelas susuk cair lah yang lebih mudah dan praktis untuk digunakan. Karena Anda cukup mengkonsumsi kapsul tersebut selayaknya Anda mengkonsumsi kapsul herbal atau suplemen.

Sedangkan untuk susuk jarum emas, ada banyak faktor yang harus dipersiapkan dan diperhatikan. Karena untuk proses pasang susuknya, susuk jarum emas tersebut harus dimasukkan kedalam kulit dengan cara ditusukkan. Proses pemasangan inilah yang tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang.

Dari proses pasangnya, sebenarnya kita pun sudah bisa melihat mana yang lebih aman. Jelas susuk cair lah yang lebih aman karena sangat minim resiko. Sedangkan untuk pemasangan susuk jarum emas resikonya jelas sangat besar. Bahkan jika dipasang sembarangan, bisa bisa kulit Anda mengalami iritasi bahkan sampai infeksi.

Dan jika ditelisik lebih lanjut dari segi energi, susuk cair pun energinya lebih aman karena pada umumnya diproses menggunakan energi murni dari semesta. Sedangkan susuk jarum emas, seringkali menggunakan campur tangan jin maupun khodam.

 

Selanjutnya, Mana Yang Energinya Tahan Lebih Lama?

Jika Anda pernah mendengar bahwa kalau pasang susuk itu ada masa aktifnya, dan jika masa aktifnya habis energinya akan hilang, itu memang benar adanya. Dan jenis susuk yang dimaksud salah satunya adalah susuk jarum emas.

Mengapa demikian? Ada banyak faktor yang mempengaruhi mengapa hal tersebut bisa terjadi, dan salah satunya adalah karena sumber energi yang terdapat campur tangan jin maupun khodam. Hal itu pula yang menyebabkan susuk jarum emas memiliki beberapa pantangan yang menurut saya cukup lucu, mulai dilarang makan pisang emas, dilarang makan sate langsung dari tusuknya, dll.

Hal tersebut tentu saja berbeda dengan susuk cair, yang mana susuk yang satu ini level energinya bahkan masa aktif energinya bisa saya katakan life time, atau seumur hidup. Karena memang energinya bersumber dari Tuhan melalui alam semesta.

Dan yang tak kalah penting susuk cair ini tidak memiliki pantangan yang aneh aneh. Paling hanya satu pantangannya, yaitu tidak boleh digunakan untuk tujuan menyakiti atau merugikan orang lain itu saja.

Jadi untuk masalah ketahanan energi, jelas susuk cair lah yang lebih unggul ketimbang susuk jarum emas.

Kesimpulannya, jika saat ini Anda ingin pasang susuk dengan energi yang istimewa, aman dan mudah untuk digunakan dalam jangka panjang, tanpa pantangan, serta energinya bertahan seumur hidup Anda. Maka Susuk Cair lah yang cocok untuk Anda gunakan saat ini.

pasang susuk emas

Dan susuk cair pun jenisnya macem macem, kalau susuk cair yang manfaatnya kurang lebih sama dengan susuk jarum emas, maka susuk emas kembang malam adalah jawabannya.

Nah bagi Anda yang ingin menggunakan susuk emas tersebut, Anda bisa langsung menghubungi staf saya melalui WA berikut; Mbak Salma: +62816607401 atau Mbak Nayla: +62816607402.

240 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini