Pasang Susuk Berlian Yang Ditelan Apakah Aman?

Susuk Berlian Yang Ditelan – Halo sahabat Aura semuanya, berbicara tentang susuk pengasihan, siapa si yang tidak mengenal susuk berlian. Kami yakin hampir sebagian besar pembaca termasuk Anda pasti mengenal susuk berlian.

Susuk berlian sendiri dikenal sebagai salah satu jenis susuk pengasihan yang memiliki power energi pengasihan istimewa. Bahkan tidak hanya itu saja, susuk berlian selain dikenal sebagai sarana pengasihan untuk memikat lawan jenis, juga dikenal sebagai sarana untuk meningkatkan pancaran aura kesuksesan, untuk menunjang karir ataupun jabatan.

susuk berlian yang ditelan

Untuk metode pasang susuk berlian sendiri ada dua macam, ada yang ditanam dibawah kulit, ada juga susuk berlian yang ditelan atau yang lebih dikenal sebagai metode loloh.

Nah, melihat kedua metode tersebut untuk metode yang pertama jelas tidak aman karena bisa menimbulkan infeksi. Kemudian yang menjadi pertanyaan apakah susuk berlian yang ditelan itu aman.

Pertanyaan itulah yang seringkali ditanyakan kepada kami, khususnya oleh orang orang yang ingin melakukan pasang susuk berlian.

 

Baca juga: Efek Susuk Samber Lilin Yang Langsung Dirasakan Penggunanya

Susuk Kembang Kanthil Dengan Susuk Emas Mana Yang Lebih Cocok untuk Mengunci Hati Suami

Tips Agar Suami Terhindar Dari Pelakor Dengan Pasang Susuk Vagina

 

Jadi apakah susuk berlian yang ditelan itu aman? Berikut ulasannya untuk Anda.

Sebelumnya perlu Anda ketahui bahwa susuk berlian yang ditelan itu ada dua jenis. Yang pertama adalah susuk berlian yang masih berbentuk berlian namun kecil, kurang lebih gambarnya seperti dibawah ini;

susuk berlian

Kemudian yang kedua susuk berlian modern yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul, selayaknya kapsul herbal. Gambarnya kurang lebih seperti dibawah ini;

Susuk Berlian

Meskipun sama sama ditelan, untuk jenis susuk berlian yang pertama seringkali dikhawatirkan bisa melukai usus atau lambung penggunanya. Mengingat bentuk berlian yang runcing tentu saja memiliki tingkat resiko yang besar. Itulah mengapa kami tidak menyarankan Anda untuk melakukan pasang susuk berlian dengan menggunakan jenis susuk yang pertama.

Berbeda dengan jenis susuk berlian modern yang mana susuk berlian tersebut sudah dikemas dalam bentuk kapsul cair, selayaknya kapsul herbal yang tentu saja lebih higienis. Selain itu susuk berlian yang satu ini sudah barang tentu lebih aman ketika ditelan.

pasang susuk berlian

Jadi intinya, apakah susuk berlian yang ditelan itu aman atau tidak? Jawabannya adalah aman, asal jenis susuk yang Anda gunakan adalah jenis susuk berlian modern yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul.

Itulah sedikit penjelasan dari kami mengenai susuk berlian yang ditelan apakah aman atau tidak. Semoga apa yang kami sampaikan dapat memberikan manfaat dan menambah informasi Anda, khususnya tentang susuk berlian.

Dan sebagai bahan referensi, khusus untuk Anda yang ingin pasang susuk berlian, terutama susuk berlian modern. Silakan klik disini: Susuk Berlian.

Atau jika Anda ingin berkonsultasi secara langsung, Anda bisa menghubungi kami melalui telp/ WA berikut: Mbak Salma: +62816607401 atau Mbak Nayla: +628112993402.