Rahasia Ampuh, Cara Memperkuat Energi Susuk

Ini Dia, Rahasia Ampuh Cara Memperkuat Energi Susuk

susuk emas

Berbicara mengenai susuk, tentu saja sangat tidak awam di telinga. Banyak yang beranggapan bahwa susuk sangat menentang dengan agama, karena susuk bisa mengakibat kesakitan ketika ajal menjemput. Namun masih saja banyak orang yang menggunakan susuk.

Karena jika dipikir secara logika, jika susuk melanggar agama, berarti semua ciptaan Tuhan yang ada didunia juga melanggar dengan agama?. Karena susuk merupakan salah satu jenis ciptaan Tuhan YME juga, dan semestinya dimanfaatkan untuk hal-hal positif. Sehingga penggunaan susuk akan jauh lebih baik untuk tujuan positif juga.

Sebenarnya, tanpa sepengetahuan banyak orang, atau secara diam-diam ada banyak orang yang menggunakan susuk atau pasang susuk. Karena ketika pertama kali menggunakan susuk, mereka akan jauh lebih percaya diri, jauh lebih menarik. Serta jauh lebih mudah mendapatkan apa yang mereka dapatkan. Namun, ketika lama-kelamaan, energi dari susuk tersebut mulai melemah atau tidak sekuat ketika pertama kali menggunakan.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kamu akan menemukan banyak cara memperkuat energi susuk secara mudah dan aman. Nah, ini dia cara ampuh memperkuat energi susuk :

1.Mandi Tengah Malam Di Hari Kelahirannya

Cara memperkuat energi susuk yang pertama yaitu mandi tengah malam tepat di hari kelahirannya. Misalkan, kamu lahir pada minggu legi, maka malam minggunya menyiapkan kembang tujuh rupa. Seluruh kembang itu diletakkan di dalam sebuah ember, kemudian di aduk- aduk, dan nanti dibuat mandi.

Untuk cara mandinya, seperti mandi besar yaitu membasahi seluruh badan, mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut. Konsep ini dilakukan rutin seumur hidup, Insya Allah tidak menimbulkan efek terhadap penyakit fisik. Dan manfaat mandi kembang ini sangat bagus untuk memperkuat energi dari susuk yang kamu gunakan.

Dan ketika mandi kembang tersebut, kamu bisa membaca mantra di bawah ini agar energi susuk yang kamu gunakan semakin kuat.

Bismillahir Rahmanir Rahiim/ Atas Nama Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Niat Ingsun adus. Nyuceni Jiwa Ragaku Saking Kaeh Rereget, Krana Gusti Allah

Kamu bisa membaca mantra tersebut sebanyak 44x selama mandi kembang.

2. Puasa Weton

Untuk cara memperkuat energi susuk yang kamu gunakan, kamu bisa melakukan cara yang kedua yaitu puasa weton. Yang dimaksud puasa weton adalah melakukan puasa pada hari kelahirannya. Caranya sama dengan puasa ramadhan, yaitu mulai dari waktu subuh dan berakhir hingga waktu magrib.

Puasa weton selain bermanfaat untuk memperkuat energi susuk juga untuk mendekatkan diri pada kejayaan atau keberuntungan. Serta sedekahnya sebagai tulak balak atau penolak bahaya atau penolak musibah.

3. Melakukan Wiridan

Untuk cara memperkuat energi susuk yang ketiga adalah melakukan wiridan. Pengamalan wirid atau bacaan rutin minimal dilakukan dalam satu hari sekali. Waktu yang paling tepat adalah waktu jasmani dan rohani dalam keadaan bersih, seperti selesai shalat.

Amalan wirid yang dibaca untuk susuk pengasihan :

Ya Rahman Ya Rahiim “Yang Maha Pengasih Yang Maha Penyayang”

Jumlah amalan wirid minimal 21 ulangan. Atau jika ingin menambah jumlah tersebut pun diperkenankan sepanjang dilakukan tanpa memaksakan diri.

Pembacaan wirid harus disertai dengan konsentrasi dan menghayati makna dari kalimat yang diucapkannya. Saat mulut mengucapkan, hati harus meresapi. Hanya amalan yang diakukan dengan mengendapkan kekeruhan jiwa saja yang mampu menghasilkan kekuatan rohani yang optimal.

Nah, ketiga cara memperkuat energi susuk di atas bisa kamu lakukan agar energi susuk yang kamu gunakan semakin kuat.

Jika kamu ingin mengetahui seputar tentang susuk, kamu bisa mencari tahu informasi penting tentang susuk modern dari mbak salma 0816607401/08112993401/mbak nayla 08112993402.

14,765 total views, 4 views today