Apakah Benar Pantangan Susuk Kembang Kantil Tidak Ada?

Pantangan Susuk Kembang Kantil – Berdasarkan penelitian, ada banyak sekali pantangan ketika seseorang pasang susuk. Apa saja pantangan yang harus dilakukan ketika seseorang pasang susuk? Artikel ini akan mengupas tuntas semua kebenaran yang wajib kamu ketahui.

Apa Saja Pantangan Susuk Kembang Kantil

Susuk kembang kantil yang terkenal sebagai susuk pengasihan yang sangat kuat karena mengandung energi dari ratu nyai roro kidul. Cara pasang Susuk kantil sangat terkenal dengan kekuatan supranaturalnya, sehingga banyak sekali pantangan yang harus dilakukan.

Susuk kembang kantil tradisional berupa sarana kembang kantil yang langsung ditelan. Energinya akan sangat kuat sekali dalam tubuh. Lalu apa saja pantangan dari pemasangan susuk kembang kantil tersebut?

1. Dilarang Makan Pisang Emas

Pantangan susuk kembang kantil yang pertama adalah dilarang makan pisang emas. Entah mengapa pisang emas sangat ditakuti sama orang-orang yang menggunakan susuk. Menurut mitos pisang emas mengandung energi yang daat melunturkan energi dari susuk.

2. Dilarang Makan Sate

Pantangan yang kedua menggunakan susuk adalah kamu dilarang makan sate langsung dari tusuknya. Haduh sayang sekali ya, padahal ketika makan sate yang paling enak itu ketika makan dari tusuknya. Nah, entah mengapa makan sate dari tusuknya bisa mengurangi energi dari susuk juga.

Iya memang benar, karena tusuk sate terbuat dari sebatang bambu yang mengandung energi yang mampu melunturkan energi susuk.

3. Dilarang Berjalan Di Bawah Jemuran

Pantangan pasang susuk yang ketiga yaitu dilarang berjalan dibawa jemuran. Entah mengapa seseorang yang pasang susuk, dia dilaranag berjalan dibawah jemuran. Wah berarti orang yang pasang susuk tidak boleh mencuci pakaian hingga menjemurnya donk.

Menurut cerita yang saya temukan, seseorang yang pasang susuk ketika berjalan dibawah jemuran, kekuatannya langsung luntur. Mengapa bisa terjadi? Hal ini disebabkan karena pakaian yang dijemur itu mengandung energi yang sangat kuat.

Sehingga apabila seseorang yang memiliki kekuatan susuk berjalan dibawah jemuran, maka ilmunya akan luntur.

Nah, ketiga pantangan susuk kembang kantil diatas wajib kamu patuhi, agar energi dari susuk tidak hilang dalam tubuh kamu. Namun tahukah kamu jika sekarang ada susuk kembang kantil yang tidak ada pantangan sama sekali lho.

Susuk kembang kantil ini berupa kapsul susuk cair yang mengandung energi susuk pengasihan ratu nyai roro kidul. Susuk kantil ini sangat efektif sekali jika digunakan, energinya 5 kali lipat dari susuk yang ditelan. Iya sih, cara pasangnya sama-sama ditelan.

Namun bedanya disini, jika susuk tradisional yang ditelan hanya satu saja, sedangkan susuk modern ini berjumlah 60 kapsul susuk. Nah lho, akan lebih banyak kan jika dipasang dalam tubuh, bahkan tidak ada pantangannya lho. Kamu masih bisa makan sate sepuasnya dari tusuk satenya, kamu juga masih bisa makan pisang emas, dan berjalan dibawah jemuran.

pasang susuk kembang kanthil

Asyik sekali ternyata, lha kok bisa susuk kembang kantil nyai roro kidul ini tidak ada pantanganya? Iya donk jelas banget, karena susuk kantil nyai roro kidul sudah diproses secara khusus dalam kemasan kapsul cair. Bahkan susuk kapsul cair ini terbuat dari ekstrak kembang kantil yang dibuat cair.

Jadi sangat aman untuk digunakan, bahkan energinya jauh besar dibanding susuk yang ditelan. Nah, untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya mengenai susuk kembang kantil nyai roro kidul yang berupa kapsul cair, kamu bisa hubungi mbak salma/mbak nayla. Layanan konsultasi Mbak Salma : 08112993401/0816607401, pin BBM : CSRATU77, Mbak Nayla : 08112993402/0816607402, pin BBM : CSRATU88

4,194 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini