Benarkah Pantangan Susuk Emas Itu Tidak Ada?

Pantangan susuk emas – Berbicara tentang susuk emas, pasti tidak terlepas dari bagaimana cara pasang susuk emas dan juga apa pantangan susuk emas itu sendiri. Dari kedua hal itu, sebagian besar orang yang ingin melakukan pasang susuk emas, seringkali hal yang pertama ditanyakan yaitu tentang pantangannya.

pantangan susuk emas

Hal ini wajar, ibarat orang sakit yang datang ke dokter, setelah dokter memberikan hasil diagnosa dan obatnya. Pasti hal yang ditanyakan oleh pasien adalah “apakah ada pantangannya dok?”

Nah tujuannya agar Ia tahu hal apa saja yang harus dihindari, supaya orang tersebut cepat sembuh dan penyakitnya tidak kambuh lagi.

Sama halnya ketika seseorang ingin pasang susuk emas, pasti orang tersebut akan bertanya tentang pantangan yang harus dihindari. Tujuannya, agar khasiat atau tuah dari susuk emas bisa dirasakan dengan cepat dan tidak luntur.

Nah pertanyaannya, Benarkah Pantangan Susuk Emas itu Tidak Ada?

Mengenai pantangan susuk emas, menurut pandangan saya, semua itu tergantung bagaimana cara pasang susuknya.

Ibarat orang melahirkan, pantangannya pun tergantung apakah lahirannya normal atau caesar. Kalau normal hampir tidak ada pantangan yang memberatkan, karena kalau norml proses pemulihan lebih cepat. Beda kalau caesar, banyak pantangan yang haru dipatuhi, karena proses pemulihan yang cukup lama.

Sama halnya dengan pasang susuk, jika Anda melakukan pasang susuk emas dengan metode konvensional atau tradisional. Seperti memasukkan susuk emas ke dalam kulit, atau langsung di lolohkan. Maka ada beberapa pantangan yang wajib untuk Anda hindari.

pantangan pasang susuk

Seperti tidak boleh makan sate langsung dari tusuknya, tidak boleh berjalan di bawah jemuran, tidak boleh makan pisang emas, dan masih banyak pantangan yang lainnya.

Berbeda jika Anda melakukan pasang susuk emas dengan menggunakan metode yang lebih modern. Seperti melakukan pasang susuk emas menggunakan susuk yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul. Selain dari segi medis, metode ini jauh lebih aman, dan higienis.

Pasang susuk emas dengan cara modern ini, sama sekali tidak ada pantangannya. Karena dari segi energi, pasang susuk dengan cara ini, energinya jauh lebih stabil. Selain itu, ketika susuk dalam bentuk kapsul ini di konsumsi, maka energi dari susuk emas ini, akan langsung menyebar sampai inti sel terkecil dalam tubuh manusia.

Sehingga bisa dipastikan energinya lebih stabil, dan tahan lama. Sehingga tidak akan mudah hilang hanya karena makan pisang emas, makan sate dari tusuknya dll.

Kesimpulan

Jadi intinya, kalau Anda memilih pasang susuk emas dengan cara pasang susuk modern, maka sama sekali tidak ada pantangannya.

Baik, itulah pendapat saya tentang pantangan susuk emas. Semoga dengan informasi yang sudah saya sampaikan, dapat membuat Anda menjadi lebih selektif dalam memilih metode untuk pasang susuk. Dan sebagai manusia yang merdeka tentu saja hal yang saya sampaikan dapat membuat Anda semakin mantap dan percaya diri untuk menentukan pilihan yang terbaik untuk Anda.

pasang susuk emas

Oya untuk informasi tentang cara pasang susuk emas, dengan metode yang modern. Anda bisa membaca informasi selengkapnya pada halaman website berikut; http://susukpengasihan.com/susuk-emas.html

 

Semoga bermanfat, dan salam sukses untuk kita semua !