Kelemahan Susuk Tanam Yang Penting untuk Anda Pahami

Kelemahan Susuk Tanam – Di bumi nusantara ini terdapat dua jenis metode pasang susuk yang cukup populer dikalangan masyarakat. Yang pertama dan sudah cukup melegenda yaitu metode pasang susuk tanam. Dan yang kedua pasang susuk loloh atau pasang susuk modern menggunakan media kapsul. Namun khusus pada artikel kali ini, kami hanya akan membahas seputar susuk tanam saja. Mulai dari apa susuk tanam sampai kelemahan susuk tanam.

Apa Itu Susuk Tanam?

Yang dimaksud dengan susuk tanam yaitu segala jenis susuk yang metode atau cara pasangnya di tanam pada tubuh, lebih tepatnya diantara kulit dan daging. Untuk letaknya ada yang di dagu, pipi, bibir, jidat, tangan, kaki, atau bahkan ada yang memasang susuk tanam di sekitar area kelamin.

kelemahan susuk

Berkaitan dengan susuk tanam, ada salah satu jenis susuk tanam yang sangat populer dan melegenda, serta memiliki power energi yang istimewa. Susuk tersebut dikenal dengan nama susuk emas. Yang mana susuk tersebut memiliki bentuk fisik selayaknya jarum kecil. Sehingga memudahkan ahli pasang susuk untuk melakukan proses pemasangan susuk emas tersebut.

Selain susuk emas, tentu saja masih banyak jenis susuk tanam lainnya, seperti susuk perak, susuk intan atau susuk berlian. Yang mana setiap jenis susuk tersebut memiliki karakter energi dan manfaat atau kegunaan yang berbeda beda.

Namun sayangnya pasang susuk tanam memiliki kelemahan jika dibandingkan dengan metode pasang susuk yang lainnya. Lantas apa saja kelemahan susuk tanam tersebut? Silakan simak artikel ini sampai selesai ya…

 

Baca Juga: Susuk Jarum Emas Dengan Susuk Emas Kapsul Mana Yang Lebih Bagus? Ini Jawabannya

4 Jenis Susuk Pengasihan Legendaris Yang Terbukti Aman & Halal untuk Digunakan

Susuk Emas & Susuk Berlian Mana Yang Lebih Bagus? Inilah Jawabannya…

 

Kelemahan Susuk, Khususnya Susuk Tanam

Berbicara tentang pasang susuk tanam, meskipun secara energi tidak diragukan lagi. Tapi tetap saja metode pasang susuk yang satu ini memiliki kelemahan. Dan berikut adalah beberapa kelemahan susuk tanam yang penting untuk Anda ketahui;

  1. Karena proses pasang susuk tanam yaitu memasukkan benda yang biasanya digunakan sebagai media susuk seperti emas kedalam kulit. Maka kelemahan yang pertama, hal tersebut dapat mengakibatkan terjadinya iritasi atau infeksi akibat dari proses pasang susuk tersebut.
  2. Memiliki jangka waktu maksimal pemakaian, misalnya untuk susuk emas, maka dalam kurun waktu 2 tahun harus dikeluarkan dan diganti dengan yang baru.
  3. Selain memiliki jangka waktu pemakaian, energinya juga tidak permanen. Sehingga Anda harus melakukan proses recharging energi agar power energinya tetap stabil.
  4. Hampir sebagian besar proses pasang susuk tanam biasanya menggunakan bantuan jin, sehingga hal inilah yang konon menyebabkan orang yang melakukan pasang susuk tanam akan mengalami kesulitan ketika meninggal. Meskipun tidak semuanya seperti itu.
  5. Banyak oknum yang menyalah gunakan proses pasang susuk tanam ini sebagai cara untuk menipu orang yang ingin pasang susuk. Caranya tentu saja dengan pura pura memasukkan susuk ke dalam kulit, padahal sebenarnya hal tersebut tidak benar benar dilakukan. Dengan kata lain pasang susuk tanam ini rawan dengan penipuan.

Baik itulah kurang lebih 5 kelemahan susuk tanam yang harus bahkan wajib untuk Anda ketahui. Semoga apa yang kami sampaikan dapat memberikan manfaat untuk Anda semua.

Satu pesan kami, hati hati dan benar benar pikirkan dengan matang sebelum mengambil keputusan, khususnya pada saat Anda ingin pasang susuk. Pastikan metode atau cara pasang susuk serta media susuk yang digunakan benar benar asli dan tidak ada efek samping apapun.

pasang susuk emas

Sebagai bahan referensi, bagi Anda yang ingin pasang susuk atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut berkaitan dengan susuk yang aman, Anda bisa mengunjungi halaman website berikut; http://www.susukpengasihan.com.

Atau Anda juga bisa langsung berkonsultasi dengan mbak salma di nomor: +62816607401 atau PIN BB: CSRATU77.

4,475 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini