7 Jenis Susuk Paling Ampuh & Warna Aura nya

Berbicara tentang susuk, tentu Anda sudah tidak asing lagi mendengarnya, namun tahukah Anda sebenarnya, di Indonesia ada banyak sekali jenis susuk. Diantaranya susuk Emas, susuk Perak, susuk Intan, dan susuk Berlian. Tidak hanya itu saja, dalam perkembangannya proses pasang susuk, ternyata juga bisa diambil dari bahan bahan alam yang sering kita jumpai, seperti bagian dari anggota badan binatang samberlilen, dan bahkan dari ujung padi raja lele pun bisa dimanfaatkan sebagai bahan pasang susuk.

Jenis susuk

Foto-1: Ilustrasi Jenis Jenis susuk

Nah kalau ditinjau dari kacamata magis atau supranatural, setiap benda yang digunakan untuk pasang susuk sebenarnya memiliki karakter tersendiri. Dengan kata lain, setiap benda yang dimanfaatkan dalam proses pemasangan susuk memiliki aura (pancaran sinar energi) tersendiri.

Jika dijabarkan seperti apa aura masing masing benda yang digunakan untuk pasang susuk, kurang lebih sebagai berikut:

  • Emas memiliki aura kuning keemasan
  • Perak memiliki aura putih kekuning
  • Permata memiliki aura putih menyilaukan
  • Intan memiliki aura putih menyejukkan
  • Mutiara memiliki aura putih menyejukkan
  • Baja Alam memiliki aura pelangi (beraneka ragam warna)
  • Samberlilen memiliki aura kebiru-biruan.

 

Nah setiap pancaran aura dari masing masing benda tersebut memiliki sifat dan pengaruh tersendiri bagi orang yang memandangnya. Dan jika dijabarkan, kurang lebih penjelasannya sebagai berikut:

  • Aura emas membangkitkan semangat atau gairah
  • Aura perak membangkitkan semangat dan kedamaian
  • Aura permata membangkitkan kesejukan atau meluluhkan
  • Aura intan membangkitkan kesejukan atau meluluhkan
  • Aura mutiara membangkitkan kesejukan, kedamaian dan keabadian
  • Aura baja alam meliputi karakter yang terdapat pada benda benda di atas.
  • Aura samberlilen memancarkan cahaya kedamaian dan keagungan dan rasa ingin memiliki.

 

Mau Pasang Susuk Yang Aman, Halal & Tanpa Pantangan? Hubungi Kami Di: +62816607401

warna aura

Foto-2: Ilustrasi Warna Aura Pada Tubuh Manusia

Aura yang terdapat pada benda benda tersebut tentu saja bersifat alami (langsung dari Tuhan). Kemudian oleh para ahli pasang susuk, aura alami tersebut diperkuat dengan getaran ilmu batin baik yang diolah melalui laku tirakat, bacaan mantera maupun wirid.

Nah bagi ahli pasang susuk yang profesional, sebenarnya tidak terpancang atau terikat dengan benda benda tertentu. Sebab sebagian besar dari mereka sudah merasa cukup menggunakan kekuatan batinnya, tanpa harus bersandar pada aura alami yang terdapat pada bahan alami susuk, seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Walaupun demikian, banyak ahli susuk yang masih meyakini, bahwa untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, maka harus menggabungkan kedua sisi energi, yaitu sisi energi alam yang berasal dari aura bendanya (yang paling baik adalah baja alam, permata, intan, mutiara, dan emas). Dan kemudian digabungkan dengan energi batin yang berasal dari diri sendiri.

cara pasang susukKarena sudah barang tentu dengan menggunakan bahan baku yang baik serta ditambahi dengan ilmu yang mapan, pasti akan menghasilkan susuk yang benar benar sempurna. Namun tetap harus Anda pahami, bahwa pancaran aura seseorang tidak hanya tergantung (sepenuhnya) dengan susuk yang ada dalam diri orang tersebut.

Susuk hanya berperan sebagai penunjang saja. Sebab yang paling penting itu justru berasal dari pancaran kepribadian (suasana batin) dirinya sendiri. Dengan kata lain, andaikata seseorang mengenakan susuk kinasih (pesona), akan tetapi dalam bergaul Ia masih kaku, Susah senyum, dan bahkan bertingkah kasar, maka aura yang terdapat pada susuk itu tidak akan terpancar dengan maksimal, karena terhambat atau terhalangi oleh energi aura negatif dari diri sendiri.

Dengan demikian, sangat disarankan bagi pemakai susuk, untuk tetap mengimbangi usahanya dengan usaha lahir, seperti berperilaku yang mengundang simpatik, ramah, dan mudah bergaul atau membaur dengan orang orang di lingkungan sekitar, sehingga pancaran aura dalam diri pemakai susuk dapat selaras dan menyatu dengan pancaran energi aura pada susuk yang dikenakan. Dengan selarasnya kedua energi aura tersebut, maka frekuensi pancaran energinya mampu mempengaruhi keadaan alam sekitar di mana pemakai susuk itu berada.

Oya sedikit tambahan, tentang arti warna aura dan hubungannya dengan susuk, Jadi begini ada kalanya ketika seseorang telah pasang susuk, biasanya aura pada tubuhnya akan memancarkan satu warna aura yang akan mendominasi, dan warna ini akan mewakili suatu karakter tersendiri, sesuai dengan jenis susuk yang dikenakan.

Sebagai contoh Aura berwarna merah yang melambangkan api. Maka pancaran warna aura ini memiliki karakter atau energi yang kuat, kreatif, semangat hidup, nafsu, dan kehendak yang kuat, dinamis, dan penuh cinta.

Susuk dengan pancaran aura berwarna merah, biasanya ditemukan pada susuk dengan bahan baku emas, sehingga susuk emas ini sangat cocok digunakan untuk tujuan jaga diri, meningkatkan kewibawaan, dan juga bisa untuk meningkatkan nafsu birahi.

pasang susuk emas

Sedangkan susuk dengan pancaran aura berwarna putih, itu biasanya terdapat pada susuk intan, berlian, dan mutiara, dan sangat cocok digunakan untuk kedamaian dan keharmonisan rumah tangga. Dan untuk susuk yang berbahan baku baja alam memiliki pancaran aura yang beragam, salah satunya adalah warna hitam yang melambangkan ketegaran, kewibawaan dan juga perlindungan.

Selain itu ada juga susuk dengan pancaran aura berwarna kebiru biruan, biasanya terdapat pada susuk samber lilin, nah pancaran aura yang khas ini melambangkan warna yang penuh keteduhan, ketenangan, kejujuran dan juga ketulusan. Sehingga sangat cocok digunakan oleh orang orang yang ingin lebih mudah dipercaya oleh orang lain.

pasang susuk samber lilin

Dan Menurut sesepuh terdahulu, pancaran aura pada susuk samber lilin juga dikenal karena warna aura yang klasik. Sehingga konon dahulu banyak dayang atau permaisuri yang memanfaatkan susuk samber lilin untuk memikat dan mendapat kepercayaan dari para Raja. Sehingga banyak orang yang menyebut susuk ini sebagai susuknya para permaisuri.

Itulah sedikit penjelasan tentang jenis jenis susuk dan juga pancaran auranya, semoga informasi di atas dapat memberikan manfaat untuk Anda semua yang ingin pasang susuk.

pasang susuk pengasihan

Nah jika anda tertarik untuk pasang susuk, namun masih bingung mau pilih susuk yang mana, maka Anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor WA berikut; Mbak Salma: +62816607401 atau Mbak Nayla: +62816607402. Kami akan dengan senang hati membantu Anda untuk memilihkan jenis susuk apa yang cocok untuk Anda.

 

135,149 total views, 7 views today