Ciri Ciri Orang Yang Memakai Susuk Kecantikan Secara Tradisional

Ciri Ciri Orang Yang Memakai Susuk Kecantikan – Tahukah Anda bahwa orang yang menggunakan atau memakai susuk sebenarnya memiliki ciri ciri atau tanda bahwa orang tersebut memakai susuk? Kami yakin tidak semua orang termasuk Anda tahu akan hal tersebut. Mengapa? Karena secara umum ciri ciri orang yang memakai susuk kecantikan hanya bisa dilihat oleh orang orang dengan kemampuan khusus. Atau yang lebih dikenal dengan indra keenam.

ciri ciri orang yang memakai susuk kecantikan

Meskipun begitu, bukan berarti orang awam tidak bisa melihat ciri ciri orang yang memakai susuk kecantikan. Orang awam pun tetap bisa melihat, hanya saja kalau ciri ciri tersebut tidak diperhatikan dengan jelas maka secara sekilas tidak akan terlihat.

Namun penting untuk Anda ketahui bahwa ciri ciri ini merupakan ciri ciri orang yang memakai susuk kecantikan secara tradisional. Atau yang biasa kita kenal sebagai susuk tanam, susuk ini bisa berupa susuk emas, perak, dll.

Oya ciri ciri yang nantinya akan kami sampaikan secara khusus terbagi menjadi 2 kategori. Yang pertama yaitu ciri ciri secara energi, maksudnya adalah ciri ciri yang oleh orang awam tidak bisa dilihat secara kasat mata, namun masih bisa dirasakan oleh indra peraba atau kulit.

Dan yang kedua yaitu ciri ciri secara fisik, maksudnya adalah ciri ciri yang memang bisa dilihat secara kasat mata, baik oleh orang awam sekalipun. Namun sekali lagi perlu kami sampaikan, meskipun bisa dilihat secara kasat mata, jika Anda tidak jeli dan detail, maka ciri ciri tersebut tidak akan terlihat.

Dan untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita bahas apa saja ciri ciri orang yang memakai susuk, khususnya susuk kecantikan.

Ciri Ciri Orang Yang Memakai Susuk Kecantikan Dari Segi Energi

Baik yang pertama kami akan membahas ciri ciri orang yang memakai susuk dari segi energi, yang umumnya bisa dirasakan oleh beberapa orang. Dan berikut adalah beberapa ciri ciri pengguna susuk dari segi energi yang kami maksud:

  1. Dari segi aura, biasanya orang yang memakai susuk kecantikan, khususnya secara tradisional, terlebih dalam proses pasangnya terdapat unsur jin atau khodam. Maka aura yang terpancar akan cenderung berwarna hitam pekat. Meskipun tidak bisa dipungkiri ada beberapa warna lain yang juga dominan, seperti emas, biru dll. Tapi warna hitam pekat akan selalu melekat, karena itulah ciri ciri penguna susuk secara tradisional.
  2. Bagi Anda yang memiliki sensitifitas energi yang cukup tinggi, Anda akan merasakan adanya hawa panas, ketika Anda berada di dekat orang yang menggunakan susuk tersebut.
  3. Tidak hanya orang yang memiliki tingkat sensitifitas tinggi, orang yang rajin beribadah juga akan merasakan sensasi energi yang sama. Yaitu seperti hawa panas yang pada akhirnya membuat tidak nyaman ketika berada di dekat pemakai susuk.

Itulah kurang lebih 3 ciri ciri orang yang menggunakan susuk dari segi energi. Ingat ciri ciri tersebut hanya berlaku untuk susuk tradisional.

Ciri Ciri Orang Yang Memakai Susuk Dari Segi Fisik

Kalau sebelumnya kami sudah membahas ciri ciri pengguna susuk dari segi energi. Maka selanjutnya kami akan membahas tentang ciri ciri pengguna susuk dari segi fisik. Dan berikut adalah ciri ciri pengguna susuk secara tradisional dari segi fisik yang kami maksud:

  1. Biasanya pengguna susuk tanam, khususnya emas, dalam jangka waktu tertentu lokasi kulit yang di pasangi susuk akan terlihat ada tekstur yang menunjukkan ada benda di dalam kulit tersebut. Nah jika Anda melihat orang dengan kondisi tersebut, jangan langsung memvonis bahwa orang tersebut menggunakan susuk. Anda harus melihatnya dengan lebih detail, apakah itu jerawat atau memang susuk.
  2. Orang tersebut juga akan terlihat gelisah setiap kali dihidangkan sate. Karena salah satu pantangan pengguna susuk secara tradisional yaitu tidak boleh makan sate langsung dari tusuknya. Sehingga bisa dipastikan orang tersebut tidak akan berani makan sate langsung dari tusuknya.
  3. Sama halnya dengan sate, orang tersebut juga akan gelisan jika dihadapkan dengan pisang emas. Karena pisang emas juga merupakan salah satu pantangan dari susuk.
  4. Biasanya para pengguna susuk, khususnya susuk tanam, yang dalam proses pasangnya melibatkan jin atau khodam, maka orang tersebut jika Anda ajak untuk beribadah pasti akan gelisah dan cenderung menolak.
  5. Dan yang paling terlihat yaitu, biasanya orang yang pasang susuk, akan susah dalam menemui ajal. Sehingga untuk mempermudah ajal, biasanya susuk harus segera dikeluarkan.

Nah itulah setidaknya 5 ciri ciri orang yang pasang susuk secara tradisional, khususnya susuk kecantikan. Semoga apa yang kami sampaikan dapat memberikan manfaat untuk Anda.

Pesan kami, hati hati dalam mengambil keputusan, khususnya ketika ingin memutuskan untuk melakukan pasang susuk. Pastikan susuk yang ingin Anda gunakan benar benar aman dan halal.

pasang susuk kecantikan

Sebagai bahan referensi jika Anda ingin pasang susuk kecantikan yang benar benar aman dan halal, serta memiliki efek yang halus maka Anda bisa membaca informasi selengkapnya pada halaman berikut: Susuk Kecantikan.

Atau Anda juga bisa langsung berkonsultasi dengan mbak salma melalui WA di nomor: +62816607401 atau mbak Nayla di nomor: +62816607402.