Cara Pasang Susuk Berlian Itu Di Masukkan Ke Kulit atau Di Telan? Ini Jawabannya !

Cara Pasang Susuk Berlian – Berbicara tentang tradisi pasang susuk yang ada di Indonesia. Pastinya kita akan menjumpai banyak sekali jenis jenis susuk. Dan salah satu jenis susuk yang cukup populer di masyarakat yaitu susuk berlian. Hal tersebut karena tuah dari susuk berlian ini memang dikenal cukup ampuh untuk meningkatkan aura pesona daya tarik dan pengasihan.

cara pasang susuk berlian

Bahkan tidak hanya itu saja, susuk berlian juga dikenal sebagai salah satu jenis susuk yang juga berfungsi untuk membantu meningkatkan aura kesuksesan dan kerezekian penggunanya. Tentu saja atas izin Allah Tuhan semesta alam.

Berkaitan dengan susuk berlian, tidak sedikit orang yang menanyakan tentang bagaimana cara pasang susuk berlian tersebut. Mengingat secara umum bentuk berlian kan memiliki permukaan yang runcing dan tidak pipih selayaknya jarum emas.

Sehingga lah tersebut menimbulkan banyak pertanyaan, yang kurang lebih seperti ini; Apakah cara pasang susuk berlian itu dimasukkan kedalam kulit seperti susuk emas tradisional? Atau cara pasangnya langsung ditelan seperti halnya pasang susuk kembang kantil?

Pertanyaan tersebut tentu sangat wajar untuk dipertanyakan. Mengingat bentuk berlian tersebut, sehingga yang sering dikhawatirkan jika berlian dimasukkan ke dalam kulit akan menimbulkan benjolan. Dan apa bila di telan ditakutkan bisa membuat usus atau alat pencernaan menjadi lecet dan iritasi.

Lantas Bagaimanakah Cara Pasang Susuk Berlian Yang Baik & Benar?

Jadi begini, untuk susuk berlian sendiri secara tradisional cara penggunaannya memang dengan cara langsung menelannya. Tentu saja belian yang ditelan bentuknya tidaklah besar, melainkan cukup kecil yang memiliki ukuran diameter hanya beberapa mili meter saja.

Walaupun begitu seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi. Pemasangan susuk berlian dengan cara langsung menelannya dirasa cukup beresiko dan berbahaya. Mengingat bentuk berlian yang memiliki ujung runcing, sehingga dapat berpotensi menimbulkan luka pada sistem pencernaan.

Oleh karena itulah, para ahli susuk modern mengembangkan cara pasang susuk berlian yang lebih aman, tapi kualitas energinya tetap sama atau bahkan lebih besar.

Susuk Berlian

Dan setelah sekian lama melakukan riset dan percobaan, terciptalah metode pasang susuk berlian yang di klaim 100 kali lebih aman dibandingkan dengan pasang susuk berlian secara tradisional.

Cara pasang susuk ini pun dikenal sebagai metode atau cara pasang susuk modern. Yang mana dalam prosesnya, berlian yang biasanya dijadikan sebagai media pasang susuk. Diolah dan diproses sedemikian rupa sehingga menjadi serbuk berlian yang kemudian di kombinasikan dengan berbagai bahan alami yang baik untuk tubuh dan berenergi. Yang kemudian di kemas dalam bentuk kapsul selayaknya kapsul herbal.

Nah kalau untuk cara pasangnya kurang lebih sama, yaitu dengan langsung menelannya. Hanya saja kalau susuk modern yang ditelan bukanlah berlian murni, melainkan berlian yang sudah diproses dan di kemas dalam bentuk kapsul. Sehingga jauh lebih aman, terutama dari segi kesehatan.

Jadi kesimpulanya cara pasang susuk berlian yang aman yaitu dengan cara di telan, hanya saja yang ditelan bukanlah berlian pada umumnya. Melainkan berlian yang sudah diproses dan di kemas dalam bentuk kapsul.

pasang susuk berlian

Baik semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk Anda. Dan sebagai bahan referensi, bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau mungkin ingin pasang susuk berlian. Anda bisa mengunjungi halaman website berikut; https://www.susukpengasihan.com/susuk-berlian.html.

Atau Anda juga bisa langsung berkonsultasi dengan mbak salma di nomor berikut; +62816607401 atau PIN BB: CSRATU77.

 

 

 

2,891 total views, 4 views today