Cara Pasang Susuk

Cara Pasang Susuk – Berdasarkan cerita jaman dulu, tata cara pemasangan susuk yaitu si pemasang perlu melakukan tirakat atau puasa mutih selama 3 hari, dan untuk si pemakai juga perlu melakukan tirakat khusus yaitu puasa mutih selama 7 hari 7 malam, setelah itu dilakukan mandi kembang 7 rupa yang dilakukan pada tengah malam. Mengapa hal tersebut dilakukan agar ketika pasang susuk di kulit tubuh si pemakai tidak akan menimbulkan rasa sakit.

Alasan mengapa si pemakai perlu melakukan tirakat puasa mutih selama 7 hari, 7 malam? Hal ini disebabkan sebagai langkah awal mendapatkan suatu ilmu didahului bentuk-bentuk menyiksa diri, mulai dari melaparkan diri selama 7 hari, meninggalkan makanan lezat (nyawa dan garam) dan semua itu hanya dimaksudkan untuk menata niat, memperkuat kemauan. Dan jika sipemakai susuk nantinya bersedia berlapar diri artinya dengan membentuk kemauan yang keras. Nah, jika bentuk ritual batin itu sudah selesai biasanya mempengaruhi mental, mental si pemakai akan semakin kuat, sehingga jangankan sakitnya ujung susuk, ujung golok pun tidak membuatnya kecut.

Untuk pemasangan susuk yang benar biasanya dilakukan pada anggota tubuh yang dilindungi urat dan daging. Untuk anggota tubuh yang tidak berurat dan tidak berdaging seperti tulang kerik, lutut, jidat, apabila dipasang susuk bisa menimbulkan gangguan seperti perdarahan, nyeri, bengkak dan efek samping yang lainnya.

pasang-susuk

 

Nah pada bagian mana pemasangan susuk yang benar? Pemasangan susuk yang benar biasanya dilakukan di atas alis, bawah lubang hidung, ujung bibir atas bawah, dagu. Untuk anggota tubuh yang lain yang bisa dipasang susuk selain wajah yaitu bagian kaki dan biasanya dipasang di bagian atas lutut.

Cara pasang susuk di atas merupakan cara pasang susuk yang sering dilakukan oleh orang jaman dahulu, namun saat-saat ini juga masih banyak yang menggunakan pasang susuk yang demikian. Oleh karena itu, Ratu Aura memberikan cara pasang susuk yang lebih efektif dan lebih mudah dibanding yang saya jelaskan di atas.

Ratu Aura telah memformulasikan susuk pengasihan dalam bentuk kapsul cair yang terbuat dari ramuan alami pilihan yang berenergi aura. Untuk cara pasang susuk pengasihan ini sangat mudah dan efektif sekali, yaitu Anda cukup meminum susuk pengasihan aura sehari dua kali pagi setelah bangun tidur dan malam menjelang tidur.

cara pasang susuk

Mengapa Ratu Aura menganjurkan cara pasang susuk demikian? Karena ketika bangun tidur Anda meminum susuk pengasihan maka energi susuk aura akan bekerja secara efektif dan maksimal untuk memaksimalkan pancaran aura pengasihan dalam tubuh Anda, dan ketika malam hari menjelang tidur Anda minum kapsul susuk pengasihan agar energi dari susuk aura dapat membersihkan energi negatif yang ada didalam tubuh Anda sehingga bekerjanya susuk aura lebih efektif dan maksimal.

Cara pasang susuk pengasihan aura tidak hanya di minum sehari dua kali saja, namun Anda perlu meminum susuk pengasihan aura selama 30 hari agar energi dari susuk pengasihan dapat memancarkan energi pengasihan yang besar dan kuat di dalam tubuh Anda.

6,777 total views, 1 views today

WhatsApp chat Hubungi Kami Via WhatsApp

susuk awet muda