Testimoni

Pada halaman berikut ini, kami ingin memberikan testimoni dan kisah sukses dari beberapa klien kami yang telah berhasil merasakan manfaat setelah menggunakan susuk pengasihan. Maksud kami memberikan testimoni ini, bukan karena kami sombong, melainkan untuk memotivasi Anda agar Anda dapat merasakan energi daya tarik yang kuat dalam tubuh Anda.

Bagi Anda yang ingin berbagi cerita dan pengalaman setelah menggunakan susuk pengasihan, Anda bisa mengirimkan dan berbagai cerita kepada kami melalui sms, telepone, BBM, email atau whatsapp. Nantinya cerita dan pengalaman baik Anda, akan kami tampilkan pada halaman testimoni ini. Anda tidak perlu kwuatir jika identitas Anda terungkap disini, kami akan menyamarkan identitas asli Anda.

 

Sudah Merasakan Manfaat Susuk Vagina Ken Dedes Setelah Beberapa Hari Pemakaian

Banyak Orang Yang Menyukai Dan Senang Setelah Menggunakan Susuk Emas

susuk emas

Susuk Vagina Ken Dedes Membantu Merubah Suami Ibu Shanti Jadi Perhatian

susuk vagina ken dedes

Suami Tambah Sayang Dengan Ibu Wayan Berkat Susuk Vagina Ken Dedes

Susuk Berlian Membantuku Untuk Memenangkan Tender Besar

Hai mbak salma, apa kabarnya nih? Sudah lama tidak prkatek ke jakarta ya mbak ratu aura nya, kapan praktek ke jakarta lagi, saya mau silahturahmi sama mbak ratu nih…

Saya mau mengucapkan terima kasih kepada mbak ratu karena susuk berliannya sangat luar biasa sekali. Saya ikuti semua saran-saran beliau waktu ketemu di jakarta dulu dan 3 minggu sesudahnya saya bisa memenangkan tender besar keuntungan hingga ratusan juta.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Berkat Susuk Kantil Nyai Roro Kidul Usaha Semakin Sukses dan Pacar Semakin Tunduk

Selamat siang, saya soraya dari america.. Saya hanya ingin menceritakan pengalaman saya selama menggunakan susuk kantil nyai roro kidul, saya ingin pengalaman saya ini bisa dibaca oleh semua kawan kawan di indo atau di manca negara.

Saya merasa senang dan puas sekali menggunakan susuk kantil, dulu saya pernah menggunakan susuk emas tanam tapi banyak sekali masalah yang terjadi dalam hidup saya. Mulai dari kebangkrutan bisnis saya sampai saya ditinggalkan pacar saya.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Usaha Semakin Lancar Berkat Susuk Emas

Selamat siang mbak salma…mohon maaf menggangu aktivitas mbak salma. Ini dengan marta dari semarang yang beberapa minggu lalu memesan susuk emas untuk usaha warung makan saya.

Saya senang dan puas sekali menggunakan susuk emas dari ratu aura. Dulunya warung pecel saya sepi jarang ada yang beli. Padahal saya sudah banyak usaha doa dan datang ke paranormal biar warung pecel saya lancar tapi hasilnya nihil.

Dulu juga sempet mau pasang susuk tanam tapi takut jika melanggar norma agar dan menghambat proses kematian. Alhasil saya mencari susuk yang aman ternyata ada susuk yang jauh lebih halal dan tidak ada efek samping seperti susuk dari ratu aura.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Manfaat Susuk Asmarakandi Memang Joos Membantuku Mendapatkan Wanita Yang Aku Mau

Selamat sore mbak salma… Saya demian, masih ingatkah mbak salma dengan saya? Saya demian yang beberapa bulan yang lalu pernah memesan susuk pengasihan asmarakandi dari mbak salma.

Susuk amsrakandi ini memang joos banget ya mbak. Dulu saya adalah demian yang cupu, yang pemalu, tapi selama menggunakan susuk asmarakandi ini, saya menjadi lebih percaya diri.

Sekarang saya lebih banyak temannya, sering hengout sama teman-teman. Bahkan mereka pada suka dengan saya, mereka bilang saya pria yang cool, pria yang asyik dan menyenangkan. Bahkan saya juga bisa mendapatkan wanita yang saya impikan selama ini.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Pembesar Payudara Yang Aman dan Tanpa Efek Samping Apapun

Hai sista salam, masih ingat tak sama saya sis. R dari malaysia? Saya nak ingin cerita bahwa saya senang dan puas sekali menggunakan susuk payudara rajapatni dari sista salma.

Sangat memuaskan sekali hasilnya, dulunya saya yang memiliki payudara yang mungil bahkan di buat perbincangan teman-teman saya, alhasil menggunakan ini membuat teman-teman saya jadi kagum. Dikiranya saya menggunakan implant, tapi ternyata ini asli.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini

 


Berkat Susuk Ketampanan Raden Arjuna, Saya Mendapatkan Wanita Idamanku

Hai selamat malam mbak Nayla… apa kabarnya ? Lama tidak ada komunikasi sama mbak nayla. mohon maaf menggangu istirahat mbak nayla.

Saya hanya ingin mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada mbak nayla, berkat susuk ketampanan raden arjuna, saya mendapatkan wanita yang saya impikan selama ini.

Padahal dulu saya sudah pernah menggunakan banyak jenis susuk yang ditanam tapi tidak bisa membantu saya untuk mendapatkan wanita yang saya cintai bahkan hidup saya selalu sial dan dibenci banyak teman saya.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Payudara Kencang dan Besar Berkat Susuk Payudara Rajapatni

Ass. Mbak Salma… Puas deh menggunakan sarana susuk payudara dari mbak salma ini. Mudah lagi pakainya, susuk payudara ini sarana yang tepat tanpa tindakan operasi untuk memperbesar payudara.

Payudara saya semakin kencang, besar dan sensual bahkan saya terlihat lebih percaya diri ketika kerja atau nemuin pelanggan. bahkan banyak yang memuji tubuhku, bosku saja tertarik sama saya. padahal dulu dia sebel lihat saya karena saya tidak ada daya tarik sensualnya.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Suamiku Meninggalkan Selingkuhannya Berkat Susuk Kembang Kantil

Selamat siang mbak salma… ini ibu Ami dari madura, masih ingat kan mbak? Saya yang dulu pernah memesan susuk kembang kantil nyai roro kidul 2 bulan yang lalu.

Saya puas sekali menggunakan susuk kembang kantil nyai roro kidul, manfaatnya sangat luar biasa saya rasakan untuk kehidupan saya. Dulu saya juga pernah menggunakan susuk kantil dari semarang tapi tidak ada manfaatnya.

Tapi alhamdulilah saya bisa menemukan situs ratu aura dan konsultasi dengan beliau, beliau pun menyarankan susuk kantil. Semula saya ragu mbak, karena dulu sudah pernah menggunakan susuk kantil tapi taka da manfaatnya, lalu di jelaskan oleh ratu aura dan alhamdulilah saya merasakan semua yang dijelaskan oleh ratu aura.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Semakin Percaya Diri Dan Terlihat Berkharisma Berkat Susuk Raden Arjuna

Selamat malam ibu ratu aura. Mohon maaf mengangu aktivitas ibu ratu aura. Saya Dede yang beberapa minggu lalu memesan susuk ketampanan raden arjuna dari mbak nayla.

Saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu ratu aura, berkata susuk ketampanan saya sekarang lebih berkharisma dan percaya diri. Awalnya saya memang ragu dan belum bisa merasakan energinya ketika pertama kali menggunakan.

Namun setelah saya berkonsultasi dengan ibu ratu, saya seperti mendapatkan pencerahan dan saya bisa merasakan energi bahkan manfaat dari penggunaan susuk ketampanan raden arjuna.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Berkat Susuk Berlian Saya Bisa Dapatkan Wanita Yang Saya Cintai

Selamat sore mbak Salma…Apa kabar nih mbak salma? Senang saya bisa menemukan situs ratu aura dan menggunakan produk dari beliau. ya walaupun mahar sedikit mahal namun manfaatnya sangat luar biasa sekali bagi kehidupan saya.

Pelayanannya pun sangat bagus, saya senang pesan di tempat ratu aura. padahal saya sering banget konsultasi, tapi mbak salma tetap sabar menjawab semua pertanyaan saya dan keluhan saya.

Informasi Selengkapnya Silakan klik Disini


Cara Memperbesar Payudara Yang Mudah Tanpa Operasi

Hai sis nayla…maaf nih mengganggu sis nayla. Oh iya sis, susuk payudara rajapatni memang bagus sekali ya hasilnya. Seneng deh pakai susuk payudara, cara memperbesar payudara tanpa operasi, mudah lagi menggunakannya.

Teman-temanku saja pada heran bisa secepat itu besarnya dan terlihat lebih berisi dan padat serta sensual dan menggoda. Oh iya sis, senangnya lagi banyak sekali pelanggan yang berebutan milih saya. Teman-teman saya sampai heran saya pakai susuk apa, hehehe…

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


testimoni-susuk-kembang-kantil


Susuk Pengasihan Asmarakandi Memang Joozzz

susuk pengasihanSelamat siang mbak salma, senang sekali bisa menggunakan produk dari Ratu Aura, selain mudah menggunakannya, aman, tidak ada efek samping serta halal atau tidak melanggar norma agama saya. Padahal dulu saya sangat takut menggunakan susuk, namun setelah buka-buka website dan menemukan situs  ini, saya langsung senang akhirnya bisa menemukan susuk asmarakandi yang aman dan halal. Energi dan manfaat pun bisa langsung saya rasakan tanpa harus menunggu berbulan-bulan. Hanya dalam 3 hari saja penggunaan, banyak yg bilang saya terlihat semakin menawan, aura ketampanan saya terlihat cerah dan memikat sekali.

Untuk Selengkapnya, Anda Bisa Baca Selengkapnya Di Halaman Berikut Ini >>>


Susuk Pengasihan Membuat Suamiku Memecat Sekretaris Selingkuhannya

susuk pengasihanSelamat siang ibu ratu, mohon maaf menggangu waktu ibu sebentar, mohon maaf karena saya sering sekali menelfone ibu, namun kali ini saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu ratu, berkat susuk pengasihan asmarakandi dari ibu, suami saya kini berubah sikap dan lebih sering di rumah. Dulu sebelum saya menggunakan susuk dari ibu, suami lebih tertarik di kantor bersama sekretaris gatel itu, bahkan kalau malam pun saya jarang dipegang sama suami, namun alhamdulilah susuk aura dari ibu membuat saya terlihat semakin memikat di mata suami, kini suami berubah menjadi sayang dan cinta sama saya, bahkan beberapa minggu yang lalu menurut karyawan suami saya, sekretaris yang genit itu sudah dipecat sama suami saya, entah mengapa, namun saya senang sekali bu, berkat ibu ratu dan susuk dari ibu, keluarga saya kembali harmonis lagi seperti dulu.

Ibu Anggi, 32 th

Jakarta

0819xxxxxx


Semua Manfaat Bisa Saya Rasakan Hanya Dalam 2 Minggu

susuk emasSiang Jeng salma, maaf ya menggangu lg, kali ini bukannya konsultasi, tapi cuma pengen ngucapin makasih aja sama jeng salma, karena sudah selalu sabar menerima konsultasiku dan lagi mau menjawab semua pertanyaanku dengan sabar. Seperti yang jeng salma bilang kalau susuk pengasihan kembang malam ini memang butuh proses dan bertahap, bener banget jeng dalam 2 minggu pemakaian baru aku bisa merasakan seluruh manfaat yang jeng ratu tuliskan di website, seneng banget dech jeng bisa mendapatkan semuanya, sudah terlihat semakin seksi, cantik, menggoda dan dengan mudah menaklukan hati pria-pria di tempat kerjaku. Rencana aku mau pindah di tempat kerja yg baru biar lebih keburuntung lg, dan rencana aku mau pesan susuk vagina ken dedes, biar lebih rapat seperti perawan lagi, hehehe… bisa ya jeng, tolong dikirimkan rek jeng ratu aura ya, malam ini aku tt waktu brangkat kerja sekalian. makasih ya jeng salma….

Jeng Sisi

23Dxxxxx


Suami Semakin Kantil Berkat Susuk Kembang Kantil

Selamat sore ibu Ratu, mohon maaf menggangu aktifitas ibu. Saya dyah dari flores, senang sekali saya menggunakan susuk kembang kantil dari ibu ratu. Berkat susuk kantil, suami saya meninggalkan pasangannya. Bahkan suami semakin kantil, semakin sayang dan cinta sama saya.

Pernah suami bertanya kamu pakai apa kok saya akir akir ini semakin sayang dan cinta sama kamu. Hehe..saya hanya bisa tersenyum, kata suami,saya semakin cantik dan memikat terlihat masih muda. Seneng dech bu ratu mendengarkan ucapan suami. Padahal kata-kata itu sudah tidak pernah saya dengarkan sejak 3 tahun yang lalu. terima kasih banyak ya bu ratu sudah membantu saya.

Ibu Dyah

Kalimantan


testimoni-susuk-pengasihan-asmarakandi

 


Susuk Pengasihan Asmarakandi Membuat Sikap Suamiku Berubah Lebih Hangat dan Romantis

testimoni susuk pengasihanAss. mbak salma, senang sekali bisa menemukan website www.SusukPengasihan.com milik ibu Ratu Aura, sudah terbuat dari bahan-bahan yang aman, halal dan tidak ada pantangan sama sekali ketika menggunakannya. Dulu sebelum menggunakan susuk pengasihan asmarakandi dari bu ratu, saya sempat takut menggunakan susuk aura, mengapa karena setau saya susuk itu syirik, haram dan banyak sekali pantangan-pantangan yang harus di lakukan. Namun susuk pengasihan asmarakandi memang luar biasa, beda banget sama susuk-susuk di luar sana.

Untuk Selengkapnya, Anda Bisa Baca Selengkapnya Di Halaman Berikut Ini >>>


Semakin Cantik, Seksi dan Menggoda

susuk emas kembang malamSelamat malam sista, sista salma senang dech menggunakan susuk pengasihan kembang malam. Padahal baru dua hari aku menggunakan susuk kembang malam, udah banyak pria yang bilang kalau aku semakin cantik, seksi dan menggoda. Padahal dulu satu pun susah aku bisa menaklukan hati pria-pria itu, namun dengan susuk ini hanya 2 hari saja dengan mudah aku menaklukan hati pria-pria itu. Aku mau pesan susuk pengasihan asmarakandi ya sis salma, biar energinya lebih besar dan kuat untuk menaklukan hati pria. Aku minta special price ya sis,tolong totalin berapa jumlahnya kirim yg express ya sis,makasih…

Sis Anggi

DC0xxxxx


 Berkat Susuk Pengasihan Asmarakandi, Banyak Pelanggan Yang Tertarik Sama Saya

testimoni susuk pengasihanMalam sis salma, makasih ya sis sudah menawarkan saya untuk menggunakan susuk pengasihan asmarakandi. Selama menggunakan susuk ini, saya terlihat semakin memikat, semakin menarik di mata pelanggan-pelanggan, bahkan pelanggan setiaku pernah bilang kalau saya terlihat semakin seksi, semakin cantik dan mempesona. Apapun yang saya minta selalu diberi sama pelangganku. Senang sekali melihat perubahan yang terjadi dalam diri saya, dan senang sekali merasakan manfaat yang bisa saya dapatkan setelah menggunakan susuk pengasihan asmarakandi. Gak kecewa banget pesan susuk mahal-mahal namun kembalinya uangnya pun cepet banget. Makasih banyak ya sis salma…

Sis,Eeng, 21 th

Surabaya

0819xxxxxxxx


Susuk Pengasihan Kembang Malam Membuatku Semakin Seksi dan Menggoda

susuk emasSenang bisa menemukan situs susukpengasihan.com dan mendapatkan susuk pengasihan kembang malam yang selama ini aku cari, susuk ini gak seperti susuk-susuk yang digunakan oleh teman-teman kerja saya yang perlu adanya ritual, banyak pantangan. Susuk pengasihan ini memang sangat luar biasa, sudah mudah penggunaannya, pokoknya jauh beda dari yg lain. Manfaatnya pun jauh lebih bagus di banding yg dipakai teman-temanku, harga memang tidak layak karena dengan menggunakan susuk ini modal aku untuk beli susuk bisa 5x kembali dengan cepat. Karena susuk pengasihan ini membuatku semakin seksi dan menggoda, banyak pria yang tergila-gila denganku, dan mau nuruti semua apa yang aku mau. Makasih banyak ya jeng salma sudah memberikan pelayanan yang maksimal untukku.

Jeng Ems

34Cxxxxx


Susuk Kembang Malam Dari Ibu Ratu Memang Joozzz

susuk emas kembang malamSelamat siang mbak salma, makasih banyak ya mbak sudah menyarankanku menggunakan susuk emas kembang malam, sudah cara penggunaan lebih praktis dan gak menyakitkan, gak ada pantangan juga lagi dan lagi manfaatnya sangat joozz, padahal baru aja 5 hari menggunakan susuk kembang malam, namun sudah bisa merasakan hampir seluruh manfaat yang dijelaskan di website ini. Makasih banyak ya mbak…

Jeng Els…

EF2xxxxx

 


testimoni-susuk-pengasihan-asmarakandi


 Semakin Cantik dan Menarik Tanpa Efek Samping Dengan Susuk Pengasihan Asmarakandi

testimoni susuk pengasihanSelamat siang ibu ratu, mohon maaf menggangu… Sudah lama saya ingin sekali menggunakan susuk, namun rasa takut syirik, dan banyaknya pantangan yang harus dilakukan sehingga saya mengurungkan diri untuk menggunakan susuk. Namun setelah saya mencari di google, akhirnya saya menemukan susuk yang halal, aman, tidak ada pantangan dan ritual khusus dalam penggunaannya. Senang sekali akhirnya keturutan juga bisa menggunakan susuk yang halal dan aman.

Untuk Selengkapnya, Anda Bisa Baca Selengkapnya Di Halaman Berikut Ini >>>


 Susuk Membantuku Lebih Dekat Dengan Jodoh Idamanku

testimoni susuk pengasihanSelamat malam mbak salma, terima kasih ya mbak, sudah menyarankan saya untuk menggunakan susuk pengasihan, berkat susuk pengasihan asmarakandi, banyak teman-teman saya bilang kalau saya terlihat semakin menawan, terlihat semakin berkharisma. Dan tidak terasa saya menggunakan susuk pengasihan sudah 4 hari, saya semakin percaya diri untuk mendekati wanita impian saya yaitu primadona di kampus, dan ketika saya mendekatinya ta kusangka dia mau menerima ajakan jalan sama saya. Ya Allah betapa senangnya hati ini mbak ketika mendengar jawaban malunya dan melihat senyum manis yang keluar dari bibirnya. Terlihat semakin cantik saja wanita itu. Makasih banyak ya mbak salma, berkat susuk pengasihan asmarakandi, jodoh idaman saya semakin dekat.

Rinto, 24 th

Mahasiswa

Makasar

E245xxxxx


Berkat Susuk Pengasihan Asmarakandi Jadi Wanita Yang Memikat dan Mempesona

testimoni susuk pengasihanSelamat malam mbak salma, mohon maaf menggangu waktu mbak salma. Saya kiranti yang beberapa minggu yang lalu memesan susuk pengasihan asmarakandi. Saya ingin berbagai kebahagian bersama mbak salma, semenjak menggunakan susuk pengasihan, saya merasakan ada rasa yang aneh dalam tubuh saya, serasa beban berat dalam hidupku mulai menghilang, dan terasa ringan. Hari-hari pertama memang terasa berat rasanya tubuhku, namun hari kedua semua rasanya hilang dan tubuh saya terasa semakin ringan dan rileks.

Untuk Selengkapnya, Anda Bisa Baca Selengkapnya Di Halaman Berikut Ini >>>


testimoni susuk pengasihanAss. Bu ratu, saya Ridwan yang beberapa bulan lalu pernah memesan susuk pengasihan asmarakandi dari ibu. Berkat susuk pengasihan ibu, saya menjadi semakin percaya diri ketika bekerja ataupun mendekati wanita. Padahal dulu saya adalah pria yang penakut, dan tidak ada keberanian untuk mendekati wanita cantik, padahal jika dilihat dari wajah sudah lumayan menarik namun kurang percaya diri dan banyak sekali kecanggungan untuk mendekati wanita

Untuk Selengkapnya, Anda Bisa Baca Selengkapnya Di Halaman Berikut Ini >>>


testimoni susuk pengasihanSelamat siang, mbak salma, saya menggangu sebentar boleh ya, ini Febri di pacitan. Saya sudah menggunakan susuk pengasihan dari mbak ratu aura, dan banyak sekali manfaat yang bisa saya dapatkan. Ketika nyanyi di panggung, banyak sekali yang nyawer saya, banyak sekali orang-orang yang ingin saya nyanyi dipanggung, dan tawaran-tawaran untuk manggung selalu hadir untuk saya, bahkan sempat saya bingung dalam semalem ada 2 tempat yang harus saya datangi karena 2 penawaran sekaligus dengan bayaran yang tinggi. Senang sekali akhirnya saya bisa sukses dengan menggunakan susuk, padahal dulu saya takut untuk menggunakannya, namun susuk ini halal dan aman dan tidak ada patangan sama sekali. Makasih banyak ya mbak salma…

Febri

Pacitan

0812xxxxxxxx


susuk vaginaSelamat siang mbak salma, saya Silvi yang beberapa minggu lalu memesan susuk vagina ken dedes. Terima kasih banyak ya mbak salma, sudah menyarankan saya untuk menggunakan susuk vagina ken dedes, memang harganya cukup tinggi, namun saya senang bisa merasakan manfaat yang luar biasa yang saya dapatkan ketika mulai menggunakan susuk vagina ken dedes. Saya ibu dari 3 orang anak, yang dulu setelah melahirkan anak ketiga, suami jadi jarang di rumah, sering ke luar kota dengan banyak alasan, namun sejak menggunakan susuk vagina ken dedes hanya beberapa minggu saja, saya sudah merasakan manfaat positif yang luar biasa, Suami berubah total, menjadi lebih romantis, menjadi lebih sayang dan sudah tidak pernah ke luar kota lagi. Pernah suami berbisik, katanya mama hebat, sudah rapat dan lebih enak dibanding sebelumnya, hihi jadi malu ceritanya. Tapi makasih banyak ya mbak sudah menolong saya untuk menjaga keutuhan rumah tangga saya. Tolong sampaikan kepada ibu Ratu Aura yang super duber hebat telah menghasilkan susuk vagina ken dedes.

Ibu Silvi, 38 th

ibu rumah tangga

Banjarmasin

0813xxxxxxxxx


Pasangan Semakin Sayang dan Takut Kehilangan

susuk payudaraSalam… Selamat siang mbak salma, senang sekali saya menggunakan susuk payudara rajapatni, selama 3 minggu penggunaan, saya sudah banyak sekali manfaat luar biasa yang saya dapatkan, hampir semua manfaat dari susuk rajapatni bisa saya rasakan. Bahkan pasanganku juga semakin sayang dan takut kehilangan saya. Makasih banyak ya mbak salma.

Seylendra, 21th

Karyawan swasta

Surabaya

0812xxxxxxx


susuk vagina auraSelamat malam ibu ratu aura, mohon maaf menggangu waktu istirahat ibu. Saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu ratu, berkat susuk vagina ken dedes yang pernah saya pesan beberapa hari yang lalu, banyak pria yang mengajak saya kencan. Kata mereka saya memiliki daya cengkram yang sangat dahsyat, bahkan semalem saya bisa melayani lebih dari 4. Padahal dulu, satu pun susah sekali saya mendapat teman kencan, namun sejak menggunakan susuk vagina ken dedes, saya serasa memiliki daerah kewanitaan seperti yang dimiliki ratu ken dedes, senang sekali rasanya bisa jadi wanita yang direbut banyak pria. Makasih banyak ya ibu, nuhun…

Miss. X

Surabaya

081xxxxxxxxx


susuk vagina ken dedesSiang mbak salma, masih ingat nggak sama saya, ibu Sasya? Saya sangat senang menggunakan susuk vagina ken dedes milik ibu Ratu Aura, padahal saya sudah pernah melahirkan 3 orang anak namun kata suami saya tetap memiliki daya cengkram yang kuat, lebih legit dan tidak berbau. Kata suami, dia sampai gregetan sama saya, bawaannya tiap hari ingin ajak gituan mulu, hehehe jadi malu ceritanya. Ini mau saya tawarkan sama teman-teman saya, biar mereka bisa merasakan apa yang saya rasakan, nanti kalau banyak yg mau pesan, saya di kasih fee ya mbak… Tolong sampaikan kepada ibu ratu ucapan makasih saya kepada beliau.

Ibu Sasya

0818xxxxxxx


Semakin Percaya Diri Dengan Ukuran Yang Lebih Besar

susuk payudara rajapatniSelamat sore ibu Ratu, mohon maaf konsultasi di luar jam konsultasi. Saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Ratu, karena sejak menggunakan susuk payudara rajapatni, ukuran payudara saya yang semula 34 menjadi 38, wah padahal hanya 3 minggu saja saya menggunakan susuk payudara rajapatni. Saya semakin percaya diri, dan semakin memikat di mata lawan jenisku. Senang sekali ibu bisa merasakan kepuasan dari penggunaan susuk payudara rajapatni ini, padahal sudah banyak cara yang saya lakukan untuk memperbesar payudara, namun sia-sia. Namun untung saja saya menemukan situs resmi ibu ratu, senang bisa menggunakan susuk payudara rajapatni.

Ibu Anggi

0819xxxxxxx


susuk ken dedesSelamat malam jeng Salma, maaf ya ibu menggangu waktu istirahat jeng salma. Eh jeng, saya senang sekali bisa menggunakan susuk vagina ken dedes dari jeng salma. Hanya dalam hitungan hari saja saya menggunakan susuk ken dedes, suami jadi lengket dan keket kaya uler keket saja sama saya. Kata suami, mama sangat mempesona dan memikat bahkan wangi, papa pengen setiap hari bisa dipuaskan sama mama. Seneng banget dech jeng bisa denger kata-kata manis dari suami kaya gitu, ada lai jeng kata suami, saya sekarang seperti perawan lebih menggigit. Lucu ya jeng, suami saya itu, padahal dulu suami sering banget jajan di luar ya bilang kalau beceklah, apalah, sampai saya bingung harus bagaimana atau saya harus bedah vagina saja biar vagina saya bisa kaya perawan. Namun untung saja saya menemukan situsnya jeng Ratu Aura, susuk vagina ken dedes yang sangat istimewa sekali. Makasih banyak ya jeng salma udah nolongin ibu. Tolong sampaikan salam saya ke jeng Ratu Aura.

Ibu Enggar

Makasar

0819xxxxxxx


Semakin Memikat dan Lebih Percaya Diri

susuk payudaraSiang mbak salma, susuk payudara rajapatni memang sangat dahsyat ya mbak. Sejak menggunakan susuk payudara rajapatni, saya semakin percaya diri saja, kata teman-teman saya terlihat semakin memikat dan mempesona, dan selama 3 minggu saya merasakan ukuran payudara saya semakin meningkat saja, semua bra yang pernah saya beli sekarang sudah tidak muat. Haduh ada sedihnya juga kehilangan bra lama namun rasa sedih itu tergantikan dengan rasa bahagia karena ukuran bra saya semakin bertambah dan membuat saya semakin percaya diri. Makasih banyak ya mbak salma sudah menolong saya…

Mbak Rachel

Bekasi

0819xxxxxx


susuk payudara rajapatniSelamat pagi ibu ratu aura, terima kasih telah menganjurkan saya untuk menggunakan susuk payudara rajapatni. Sejak menggunakan susuk payudara, suami lebih sayang dan semakin cinta sama saya. Dan beberapa hari ini saya lihat suami lebih betah di rumah dibanding keluar bersama rekan-rekan bisnisnya. Suami lebih romantis di banding sebelumnya, bahkan kata suami, saya semakin seksi dan lebih montok. Makasih banyak ya bu ratu, sudah membuat rumah tangga saya lebih harmonis di banding sebelumnya.

Ibu Nene

Makasar

25CDxxxx


Suami Semakin Sayang dan Meninggalkan Selingkuhannya

Selamat siang ibu ratu aura. Senang sekali saya menggunakan susuk kembang kantil nyai roro kidul ini. Energinya sangat besar sekali ketika pertama kali saya mulai menggunakan susuk nyai roro kidul. Saya kira kalu dikirim ke luar negeri tuahnya berkurang, anmun saya masih tetap merasakan energi dan manfaatnya. Bahkan suami saya semakin saya dan cinta dengan saya.

Untuk lebih lengkapnya, Silakan klik di halaman berikut ini

 


Pria Yang Aku Bisa Aku Dapatkan Dengan Susuk Pengasihan Asmarakandi

Selamat siang mbak salma, senang saya bisa bertemu dengan mbak salma dan menggunakan susuk dari ibu ratu. Susuk pengasihan asmarakandi yang saya gunakan ini benar-benar mujarab. Energinya jauh lebih besar dari yang saya bayangkan.

Manfaat dan tuahnya hampir sama dengan susuk yang ditanam, namun ini susuk sangat bermanfaat sekalibagi kehidupan saya. Pria yang saya incar selama ini, akhirnya membalas cinta saya

Untuk lebih lengkapnya, Silakan klik di halaman berikut ini


Berkat Susuk Vagina Ken Dedes, Suami Semakin Lengket Kaya Perangko

Salam ibu ratu aura… Ini ibu ninditya dari manado, yang beberapa minggu lalu pesan susuk ken dedes dengan mbak nayla. Saya sangat bersyukur sekali ibu, bisa menggunakan susuk vagina yang tanpa ditanam divagina. Dulu saya pernah ditawari oleh kawan saya di medan untuk menggunakan susuk vagina yang ditanam, tapi takut.

Tapi puji syukur kepada Tuhan, saya menemukan situs resmi ibu aura, dan saya tertarik menggunakan susuk yang diminum

Untuk lebih lengkapnya, Silakan klik di halaman berikut ini

 

5,597 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

WhatsApp Hubungi Kami Via WhatsApp

cara membuat suami setia sampai mati